Share it

Sabtu, 28 Januari 2012

anak esa unggul mirip bgt sama ryan!!

pas tangal 17 januari 2012 sekolah gue kedatengan dari anak esa unggul dari falkutas psiologi nah kmrn sebelumnya di bilang mau psikontes gataunya cuma maen2 aja huufftt padahal gue udh siap2 bgt sama otak gue hahaha. gue sih berharep cwo yg masuk ke kelas gue dan akhirnya ada 2 cwo dan 1 cwe dan 1 cwe lagi telat dateng karma dia lg basket.
 gatau knp mata gue tertuju 1 cwo tampangnya sih chinese sama kayak gue. dan ada temen gue bilang ke gue gini:" can,itu abang lo ya? gue jawab:" abang gue di binus tauuu dia bukan abang gue" hahaha mentang tuh cwo tampangnya encek kali dikira abang gue? hadeehh tp gpp deh yaahh..


trus mereka ber3 kenalin diri di kelas gue cwo yg make kacamata item manis sih tampangnya namanya joshua klo ga salah apa yoshua? pokoknya gue dengernya joshua aje.
trus cwo yg encek namanya lucky,dan cwe gue lupa namanya siapa hahahha.


waktu itu sih cuma ngejelasin tentang kecerdasaan trus maen games kecil2an deh. pas di jelasin sama kaka yg cwe sama ka joshua dia bilang ke kita ka lucky ini ada bakat ngedance nah anak2 bilang contohnya gue bilang battel dong smua nunjuk ke septian wkwkwk. yaudah dia nunjukin kebolehannya gilaaa keren bgt ka lucky jago bgt ngedance hehehe gue smpet naksir sih sama dia.


klo di perhatiin sih ka lucky ini  bener2 mirip bgt sama ryan mantan gue tp menurut gue klo segi muka mah cakepan ka lucky dah kemana2 drpd si ryan2 itu. ka lucky sih sempet senyum ke gue aih.. aih.. haha
ada apakah ini? gue deg2an tau? ah mungkin gue geer kali tp tuh dia senyum ke arah muka gue yuhhuuuuu seneng bgt gue hahha.


gue perhatiin dia trus hehehe gue smbil mikir nih kok dia mirip bgt sm ryan? apa jgn2 sodaranya? hahaha
eehmmm gue harep sih bisa ketemu lagi sama dia,gue gatau pin bbnya,fb or twitternya sayang bgt kan?
aturan pas acaranya selesai gue kenalan ya sama ka lucky tp gue malu masbro ehhhmmm :(
nyesel kan gue...


cukup sampe disini cerita gue yaww.. hehehe

liburan ke bali yuhhuuu

hai semua apa kabar nih? mudah2an baik2 aja yaw hehe
duuhh udh lama bgt gw ga ngeblog alesan yg pertama gue males yg kedua gada waktu
*ceileh sok sibuk gue* haha

kali ini gue akan ceritain selama gue liburan ke bali hehe
tanggal 2 januari 2012 gue mau berangkat ke bali gue jalan ke airport sekitar sebelum dzuhur
sehari sebelumnya gue,ade,sama gue udah packing2 baju yg akan di bawa ke sana

emang cuaca hari itu bener2 ujan dan ga mendukung bgt kan... ade gue si vinta manggil pembantu gue buat manggilin taksi.. nah pas naek ke taksi jalan dah tuh ke airport kan trus abang gue bingung nyari kunci rumah dimana... nah sodara2 sekalian apakah andaa tau dimana?
DI BAWA SAMA ADE GUE!!! dia lupa mau naroh tuh kunci di rumah hadeehh bener2 dah ade gue hahahha

pesawat yg gue naekin itu delay 15 menit gue dateng ke airport bner2 kecepetan daripada telat yee gaa? smpe disana gue ambil dorongan buat koper gue trus gue makan dlu di A&W hehehe trus gue masuk ke dalem buat nimbang koper dan boarding setelah nunggu lama akhirnya pesawat gue dateng haha gue sempet deg2an naek pesawat ntah kenapa haha #norak bgt ya gw#

perjalanan ke jakarta-bali cuma 1 jam setengah hehe gue nyampe di sama sekitar jam 6'an di jakarta masih jam 5'an jakarta beda 1 jam di bali.pas gue nyampe di airport ngurai rai laper gue nyari makanan gue makan ke KFC dan ngantrinyaa yaoloh panjang bgt rame bgt dah -____-

trus gue ke tempat penginapan,tempatnya sih lumayan dah klo buat tidur doangan. pertama gue ga bisa tidur gue paksa2in tidur hahaha akhirnya bisa deh... walaupun ga pules2 amat
keesokan harinya hari pertama di bali gue nonton barong sebenernya gue juga gatau disana banyak bgt bule mancanegara gue banggsa budaya indonesia disukain sama org2 bule hehehe trus gue pura tirta klo salah disana sih tempat pemandian suci sih katanya hehe turs bnyk bgt pura haddeehh di bali mistik bgt tempat keramat smua bro di setiap kios /rumah banyak bunga sesajen gitu deh...

trus gue lupa kemana lg 1 hari gue 4 tempat wisata nonton barong,kintamani gatau lg gw. hari kedua gue 4 tempat pantai gue kunjungin yaitu kuta,benoa,jimbaran.nusa dua klo ga salah hehehe lupa2 inget gue nih waktu itu sempet bosen juga ke pantai trus..
pas gue ke benoa gue ke pulau penyu disana tempat pelestarian binatang ada penyu,ular,burung,biawak gue kesana naek boat sewanya pun cukup mahal yaa kpn lg kesana ye gaa?? hahaha

pas hari ketiga tuh jalan2 terakhir gue dan nyewa mobil travel perjalanan pertama menuju taman ayun disitu yaa pura2 lg sih gue sih cuma foto2 aja mau masuk eh ade gue ga bisa soalnya lg halangan ga boleh masuk dia gamau di tinggal sndri yaudah gue marah cuma sebentaran disana trus lanjutin ke begudul disana danau dan pastinya ada pura nya.....

disana udaranya sejuk disana kita foto2 deh hehehe narsis dkit gue,trus ade gue ngajakin naek speed boat di seberang danau ada sebuah villa gitu.trus ada tulisan yg lg halangan ga boleh ke danau tp mama gue tetep kekeh mau nyewa speed boat dan gue ga mabok aer lg dong hahaha
pas perjalanan ke sana muka ade gue punceett bgt pas disana sih gue gatau knp dgn ade gue mama gue tau tp diem2 aja.. sumpaahh bener2 mistik bgt percaya ga percaya deh gue pas smpe kesana sprti biasa gue foto2 lg hehe pas itu gue balik lg ke begudul trus pulang deh....

trus kita melanjutkan perjalanan ke tanah lot disana ada pura deket laut disana terkenalnya begitu nah gue hampir keseret ombak gini ceritanya...
pas gue nyampe gue foto2 dlu di pintu masuk trus gue liat2 disana cuma ada batu2an dan ada pura disana ombaknya gede bgt kalah yg ada di pantai. disana cuacanya panaasss bgt gue sama ade gue maen2 aer hehe gue paling demen maen aer. pertama sih ombaknya biasanya trus gede lagi kecil lg gede lg gue nitipin tas gue ke mama gue hp gue taroh kantong gue ga kepikiran gue kepleset di aer gara2 ombak hadeehh nyesel bgt

udah baju gue basah kuyup smua dan hp gue wassalam mati totap gue ga bisa smsan sama cwo gue sempet galau :(. trus gue beli baju+celana buat ganti dan gue belanja2 pastinya
pas itu gue balik ke penginapan. hari keempat gue ga pergi ke tempat wisata hehehe melainkan ke joger dan tempat oleh2 untungnya dket bgt sma penginapan jalan kaki juga nyampe...

sampe disana aja deh yaa crita gue di bali panjang bgt gue udh nyampe ngetik nih hahaha
bye smuanya :)

Sabtu, 31 Desember 2011

malem taun baru di rumah

uufftt malem ini bkin gue galau segalaunya...
soalnya malem pergantian taun baru ni ga kemana2..
aturan td gue ga udah balik ke rumah aturan langsung ke monas, td gue lewatin monas sekitar jam stngah 6 
wiiihh rameee gilaa boo..
yaudah gue balik aja,sebelum gue balik ke rumah gue makan soto ayam ma dia.. hehhe
tp tetep aje gue galau,org2 mah pada keluar jalan2 nah gue kejongrok di rumah hadeehh :(

malem ini cuma di temenin blog gue sama twitter doangan uufftt..
baru taun ni gue kaga keluar...
hari ini perasaan gue campur aduk bet dah hehehe
cincin yg dia kasih gue pake,biasanya gue paling ga betah make aksesoris gitu deh..

gue iri deh liat anak bocah pada keluar malem,sedangkan gue ga boleh kasian bgt gue
tp gpp lah besok kan gue jalan2 lagi :D

balikan lagi sama putra

hey smua udah berapa gue ga ngeblog ya? hehhee
td sempet lupa password gue tp untungnya gue inget lagi...
hari ni gue seneeeenngggg banget td gue di tembak lagi sama putra..
dia tuh ngasih gue cincin couple terbuat dari kayu (uuugghh so sweet banget) walaupun bukan  cincin terbuat dari tembaga,emas,dll


trus dia ngasih gantungan kunci gitu deh iihh lucu banget,pemberian dai sangat berharga bgt bagi gue,,gue ga liat dari barang yg dia kasih tp dari ketulusannya dia hehehe
malem taun baru ini gue ga bareng sama dia uuhhh bkin gue galau nih ga di ijinin jalan malem ma ortu gue pastinya soalnya siang gue udah keluar :(
baru taun baru ini gue di rumah aja... malem ini ada senengnya ada juga bkin gw galau
senengnya gue balikan lagi di ksih oleh2 dari sukabumi yg lucu2, yg bkin galau gue ga bisa malem taun baruan sama dia..

ya skrg dia aseekk sndri taun baru ntah sama keluarga apa temennya :(
harii ini sangat special bgt hari ini gue baru ketemu lagi sama dia kira2 ga ketemu udah 2 bulanan deh ya ga ketemu
pas ketemu dia nembak gue lagi jadi pacarnya kembali,ya gue sayang ma dia gue terima dia
ini dia penampakan barang2 yg dia kasih

 ini gue perjelas foto make bb wkakakak so sweet bgt ya

Sabtu, 24 Desember 2011

Cerita Cinta-Mario Teguh

Cerita Cinta - Mario Teguh

Detak jantung terus berlantun, langkah kaki tetap terpadu
Dalam lembaran penuh warna kehidupan angan yang terpendam kan terwujud
Cita-cita yang tinggi kan tergapai dengan usaha serta keriangan dan kesungguhan
Itulah arti dari mencintai diri sendiri

Jika kita mencintai seseorang, kita akan senantiasa mendoakannya
Walaupun dia tidak berada di sisi kita
Tuhan memberikan kita dua buah kaki untuk berjalan
Dua tangan untuk memegang
Dua telinga untuk mendengar
Dan dua mata untuk melihat
Tetapi mengapa Tuhan hanya menganugerahkan sekeping hati kepada kita?
Karena Tuhan telah memberikan sekeping hati lagi kepada seseorang untuk kita mencarinya
Itulah cinta…

Jangan sesekali mengucapkan selamat tinggal jika kita masih mau mencoba
Jangan sesekali menyerah jika kita masih merasa sanggup
Jangan sesekali mengatakan kita tidak mencintainya lagi jika kita masih tidak dapat melupakan
Cinta datang kepada orang yang masih mempunyai harapan
Walaupun mereka telah dikecewakan
Kepada mereka yang masih percaya
Walaupun mereka telah dikhianati
Kepada mereka yang masih ingin mencintai
Walaupun mereka telah disakiti sebelumnya dan
Kepada mereka yang mempunyai keberanian dan keyakinan untuk membangun kembali kepercayaan
Jangan sampai kita menyimpan kata-kata cinta kepada orang yang tersayang
Hingga dia meninggal dunia dan akhirnya kita terpaksa mencatat kata-kata cinta itu pada pusara
Sebaiknya ucapkanlah kata-kata cinta yang tersimpan di benak kita
Sekarang selagi ada hayatnya
Mungkin Tuhan menginginkan kita bertemu dan bercinta dengan orang yang salah
Sebelum bertemu dengan orang yang tepat

Kita harus mengerti bagaimana berterima kasih atas karunia tersebut
Cinta dapat mengubah pahit menjadi manis
Debu menjadi emas
Keruh menjadi bening
Sakit menjadi sembuh
Penjara menjadi telaga
Derita menjadi nikmat
Dan kemarahan menjadi rahmat

Sungguh menyakitkan mencintai seseorang yang tidak mencintai kita
Tetapi lebih menyakitkan adalah mencintai seseorang dan kita tidak pernah memiliki keberanian untuk menyatakan cinta itu kepadanya
Seandainya kita ingin mencintai atau memiliki hati seseorang
Ibarat kata seperti memetik sekuntum mawar merah
Kadangkala kita mencium harum mawar tersebut
Tetapi adakalanya kita merasakan disaat duri mawar itu menusuk jari
Hal yang menyedihkan dalam hidup
Adalah ketika kita bertemu seseorang yang sangat berarti bagi kita
Hanya untuk menemukan bahwa pada akhirnya menjadi tidak berarti
Dan kita harus membiarkannya pergi

Kadangkala kita tidak menghargai orang yang mencintai kita sepenuh hati
Sehingga kita kehilangannya
Pada saat itu tiada guna penyesalan karena perginya tanpa berkata lagi
Cintailah seseorang itu atas dasar “siapa dia sekarang”
Dan bukan “siapa dia sebelumnya”
Kisah silam tidak perlu diungkit lagi
Sekiranya kita benar-benar mencintainya setulus hati

Hati-hati dengan cinta
Karena cinta juga dapat membuat orang sehat menjadi sakit
Orang gemuk menjadi kurus
Orang normal menjadi gila
Orang kaya menjadi miskin
Raja menjadi budak
Jika cintanya itu disambut oleh para pecinta palsu
Kemungkinan apa yang kita sayangi atau cintai
Tersimpan keburukan didalamnya
Dan kemungkinan apa yang kita benci
Tersimpan kebaikan didalamnya

Cinta kepada harta artinya bakhil
Cinta kepada perempuan artinya alam
Cinta kepada diri sendiri artinya bijaksana
Cinta kepada mati artinya hidup
Dan cinta kepada Tuhan artinya takwa

Lemparkanlah seseorang yang bahagia dalam bercinta ke dalam laut
Pasti ia akan membawa seekor ikan
Lemparkanlah pula seorang yang gagal dalam bercinta ke dalam segudang roti
Pasti ia akan mati kelaparan

Seandainya kita dapat berbicara dalam semua bahasa manusia dan alam
Tetapi tidak mempunyai perasaan cinta dan kasih
Dirimu tak ubah seperti gong yang bergaung atau sekedar cangkang yang bergemerincing
Cinta adalah keabadian dan kenangan adalah hal yang terindah
Dalam cinta yang pernah dimiliki
Siapapun pandai menghayati cinta
Tapi tak seorangpun pandai menilai cinta
Karena cinta bukanlah sesuatu wujud yang bisa dilihat oleh kasat mata
Sebaliknya cinta hanya dapat dirasakan melalui hati dan perasaan
Cinta mampu melunakkan besi, menghancurkan batu, membangkitkan yang mati dan kehidupan padanya
Serta membuat budak menjadi pemimpin
Itulah dasarnya cinta…

Cinta sebenarnya adalah membiarkan orang yang kita cintai menjadi dirinya sendiri
Dan tidak merubahnya seperti gambaran yang kita inginkan
Jika tidak, kita hanya mencintai pantulan diri kita sendiri yang kita temukan dari dalam dirinya
Kita tidak akan pernah tahu bila kita akan jatuh cinta
Namun apabila sampai saatnya itu raihlah dengan kedua tanganmu
Dan jangan biarkan dia pergi dengan sejuta rasa tanda tanya dihatinya

Cinta bukanlah kata yang murah dan lumrah
Tetapi cinta adalah anugerah Tuhan yang indah dan suci jika manusia dapat melihat dan menilai kesucian
Bercinta memang mudah
Untuk dicintai juga memang mudah
Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh
Jika saja kehadiran cinta sekedar untuk mengecewakan
Lebih baik cinta itu tak pernah hadir
Karena cinta sesuatu yang membawa keindahan dan kebahagiaan didalamnya

Cinta itu seperti kupu-kupu
Tambah dikejar tambah lari
Tapi kalau dibiarkan terbang dia akan datang disaat kita tidak mengharapkan
Cinta dapat membuatmu bahagia
Tapi sering juga menjadi sedih
Tapi cinta baru berharga kalau diberikan kepada seseorang yang menghargainya
Jadi janganlah terburu-buru dan pilih yang terbaik
Cinta bukan bagaimana menjadi pasangan yang sempurna bagi seseorang
Tapi bagaimana menemukan seseorang yang dapat membantu menjadi dirimu sendiri
Jangan pernah bilang “I Love You” kalau kita tidak pernah peduli
Jangan pernah membicarakan perasaan yang tidak pernah ada
Jangan pernah menyentuh hidup seseorang kalau hal itu untuk menghancurkan hatinya
Jangan pernah menatap matanya kalau semua yang dilakukan kita hanya untuk berbohong
Hal paling kejam yang seseorang lakukan kepada orang lain
Adalah membiarkannya jatuh cinta
Sementara kita tidak meneriab untuk menangkapnya
Cinta bukan “ini salah kamu” tapi “maafkan aku”
Bukan “kamu dimana sih” tapi “aku disini”
Bukan “gimana sih kamu” tapi “aku ngerti ko”
Bukan “coba kamu ngga kayak gini” tapi “aku cinta kamu seperti kamu apa adanya

Aktivitas yang paling benar bukan diukur berdasarkan berapa lama kita sudah bersama
Maupun berapa sering kita bersama
Tapi apakah selama kita bersama kita selalu saling mengisi satu sama lain dan saling membuat hidup yang berkualitas
Kesedihan dan kerinduan hanya terasa selama yang kita inginkan
Dan menyayat sedalam yang kita izinkan
Yang berat bukan bagaimana cara mengulangi kesedihan dan kerinduan itu
Tapi bagaimana cara belajar darinya
Cara jatuh cinta
Jatuh tapi jangan terhuyung-huyung
Konsisten tapi jangan memaksa
Berbagi dan jangan bersikap tidak adil
Mengerti dan cobalah untuk tidak banyak menuntut
Sedih tapi jangan pernah simpan kesedihan itu
Memang sakit melihat orang yang kita cintai sedang berbahagia dengan orang lain
Tapi lebih sakit lagi kalau orang yang kita cintai itu tidak berbahagia bersama kita


Cinta akan menyakitkan ketika kita berpisah dengan seseorang
Lebih menyakitkan apabila kita dilupakan oleh kekasih
Tapi cinta akan lebih menyakitkan lagi apabila seseorang yang kita sayangi tidak tahu apa yang sesungguhnya kita rasakan
Yang paling menyedihkan dalam hidup ini adalah menemukan seseorang dan jatuh cinta
Hanya untuk menemukan bahwa dia bukan untuk kita
Dan kita sudah menghabiskan waktu yang banyak untuk orang yang tidak pernah menghargainya
Kalau dia berkata “tidak”
Maka ia tidak akan pernah berkata “ya” setahun lagi ataupun 10 tahun lagi
Biarkan dia pergi…

Cinta adalah semangat
Cinta adalah kepercayaan
Cinta adalah energi yang tidak bisa dimusnahkan
Ia hanya bisa berubah bentuk
Cinta memang tak harus memiliki
Karena mencintai berarti memberi tak pernah kuminta 

Jumat, 23 Desember 2011

awal mulanya gue ketemu sama putra

di akhir taun 2010 gue ngeadd si putra gue sih ngasal ngeadd aja niatnya sih dulu buat join ke grup gue dan akhirnya gatot(gagal total). gue juga bingung kenapa gue bisa suka sama dia? eehhhmm emang cinta buta ya?
gue sama dia serimg banget chattingan di facebook hahaha dia tuh sering banget ngajak ketemuan gue tolak trus dia minta nomor HP gue ga gue kasih wkwkwk kasian amat

sesuatu hari gue ngasih kasih no hp gue dan waktu itu kita smsan aja,sempet 2 hari ga smsan gara2 dia sibuk wkwkwk pdhl mah dia smsin gue buat PDKT wkwkwk. waktu itu gue berencana ngajak dia ketemuan di pijay gue nyari tempat ketemuan yg deket2 rumah pas itu gue maen cari2an sama dia pas itu ketemuan deh tuh
gue langsung ke cinema 21 pas kita liat jam tayangnya dianya ga bisa waktu itu dia mau jemput omnya(dia tuh supir pribadi om nya) wkakakak :p

yaudah ga jadi nonton trus dia ngajakin gue makan,gue bingung makan apaan yaudah gue beli jus jeruk dia makan es campur kita ngobrol2 aja sesudah itu gue ngobrol dket tukang ojek eh di usir hahaha kesian amat yak. yaudah ngobrol2 dan gue pulang ke rumah :D

trus gue ajakin dia nonton di citraland rencana sih dlu mau ntn bareng sama reni dan aef gara2 si putra ngaret jadi gue ntn  ber2 sama si putra ini. waktu itu pertama kalinya dia gandeng tangan gue(inget belom ada status apa2) dlu tuh mau nembak gue tapi ga jadi2 gue tau dia grogi sama gue


gue nulis blog cerita ini sebenernya ga boleh tapi gue bodo amat hahahahaha :P

banyak belajar dari gue pacaran sama cwo playboy

gue banyak belajar cinta itu  ga melihat seseorang dari fisik,materi tetapi liat dari ketulusan hati seseorang yang mencintai gue. saat itu tanggal 27 november 2011 kemaren gue jadian sama si ryan ini sampe gue bela2in putus sama si putra(mungkin gue khilaf tanpa mikir panjang buat terima si ryan ini). gue jalanin pacaran sama dia kurang lebih 2 mingguan deh yaa.

nah si ryan ini menginginkan gue kurus dan harus berat badan gue 50 kg gilaa yaa -____-". waktu itu sempet hari selasa pas dia jemput gue dia ngajakin gue olahraga lari 20 kali dan setiap harinya bertambah(dan untungnya ga jadi nyiksa diri banget gue). sebelum gue masuk ke rumah gue ngobrol di depan gerbang rumah gue dan seperti biasa waktu itu 3 hari berurutan gue di ceramahin dah tau sendiri dah kayak gimana.

sikapnya dia tuh dingin banget sama gue gatau kenapa,gue ngajak bercanda eh dia nya serius tapi waktu itu sempet dia ketawa karna gue ngelawak hehehe gue sempet bilang sama dia gue bilang:" kenapa sih kamu dingin banget sama aku?" dia jawab:" ga kok,ntar juga terbiasa" eehhmm...

si ryan ini jarang banget yang namanya ngasih kabar ke gue gatau deh yaa kenapa dia sih ngeles2 kan kamu lagi ulangan aku gamau ganggu kamu(iihh biasaan) -____-". di twitter dia tuh sering mentions sama cwe2 waktu itu dia lagi deket sama tari.nah gue taunya dari wati kan bilangin gue pas gue check tweet eh bener. yaampun dah.

waktu itu gue galau banget dan waktu itu gue masih berhubungan sama putra ngasih kabar berita terbaru mereka berdua. semaleman mereka itu mentions2an sampe gue ngantuk udh dah tuh ga gue mata2in,si putra ya mata2in mereka pas itu si ryan ini ngasih nomor HP nya ke tari yaudah di save sama putra dan ngerjain dia pura2 jadi tari hahahaha giiilaaa bgt pdhl ga gue suruh tuh anak

semakin gue tau kebusukan tuh cwo,sesuatu hari dia coment2an di fb namanya siska dia nembak dia di fb udah di tolak masih aja mohon2 sama si cwe itu hahaha kasian amat lagian belom ketemu belom apa udah bilang GUE SAYANG DAN CINTA SAMA LO(gue rasa dia ga punya otak) wkakakakak :p pas gue tau gosip hot ini gue ga sama sekali gue marah sama tuh cwo.gue sabar aja


pas gue ngukit2 dia nembak ma cwe si cwo ini gamau ngaku sama gue dan dia bilang aku cuma bercanda ga beneran (hadeehh udh ketauan masih aja ngeles) dan dia membela diri terus. dia bilang ke gue kamu nuduh aku selingkuh? gue dalem hati kalo sikap lo ga kayak gitu gue ga bakal kayak gini. tuh cwo emang cuek banget ma gue,gue rasa gue cuma dimaenin doangann hadeehh..

gue udah kapok gamau kesalahan ini terulang kembali....