Jumat, 23 Desember 2011

awal mulanya gue ketemu sama putra

di akhir taun 2010 gue ngeadd si putra gue sih ngasal ngeadd aja niatnya sih dulu buat join ke grup gue dan akhirnya gatot(gagal total). gue juga bingung kenapa gue bisa suka sama dia? eehhhmm emang cinta buta ya?
gue sama dia serimg banget chattingan di facebook hahaha dia tuh sering banget ngajak ketemuan gue tolak trus dia minta nomor HP gue ga gue kasih wkwkwk kasian amat

sesuatu hari gue ngasih kasih no hp gue dan waktu itu kita smsan aja,sempet 2 hari ga smsan gara2 dia sibuk wkwkwk pdhl mah dia smsin gue buat PDKT wkwkwk. waktu itu gue berencana ngajak dia ketemuan di pijay gue nyari tempat ketemuan yg deket2 rumah pas itu gue maen cari2an sama dia pas itu ketemuan deh tuh
gue langsung ke cinema 21 pas kita liat jam tayangnya dianya ga bisa waktu itu dia mau jemput omnya(dia tuh supir pribadi om nya) wkakakak :p

yaudah ga jadi nonton trus dia ngajakin gue makan,gue bingung makan apaan yaudah gue beli jus jeruk dia makan es campur kita ngobrol2 aja sesudah itu gue ngobrol dket tukang ojek eh di usir hahaha kesian amat yak. yaudah ngobrol2 dan gue pulang ke rumah :D

trus gue ajakin dia nonton di citraland rencana sih dlu mau ntn bareng sama reni dan aef gara2 si putra ngaret jadi gue ntn  ber2 sama si putra ini. waktu itu pertama kalinya dia gandeng tangan gue(inget belom ada status apa2) dlu tuh mau nembak gue tapi ga jadi2 gue tau dia grogi sama gue


gue nulis blog cerita ini sebenernya ga boleh tapi gue bodo amat hahahahaha :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar