Sabtu, 31 Desember 2011

malem taun baru di rumah

uufftt malem ini bkin gue galau segalaunya...
soalnya malem pergantian taun baru ni ga kemana2..
aturan td gue ga udah balik ke rumah aturan langsung ke monas, td gue lewatin monas sekitar jam stngah 6 
wiiihh rameee gilaa boo..
yaudah gue balik aja,sebelum gue balik ke rumah gue makan soto ayam ma dia.. hehhe
tp tetep aje gue galau,org2 mah pada keluar jalan2 nah gue kejongrok di rumah hadeehh :(

malem ini cuma di temenin blog gue sama twitter doangan uufftt..
baru taun ni gue kaga keluar...
hari ini perasaan gue campur aduk bet dah hehehe
cincin yg dia kasih gue pake,biasanya gue paling ga betah make aksesoris gitu deh..

gue iri deh liat anak bocah pada keluar malem,sedangkan gue ga boleh kasian bgt gue
tp gpp lah besok kan gue jalan2 lagi :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar