Sabtu, 28 Januari 2012

anak esa unggul mirip bgt sama ryan!!

pas tangal 17 januari 2012 sekolah gue kedatengan dari anak esa unggul dari falkutas psiologi nah kmrn sebelumnya di bilang mau psikontes gataunya cuma maen2 aja huufftt padahal gue udh siap2 bgt sama otak gue hahaha. gue sih berharep cwo yg masuk ke kelas gue dan akhirnya ada 2 cwo dan 1 cwe dan 1 cwe lagi telat dateng karma dia lg basket.
 gatau knp mata gue tertuju 1 cwo tampangnya sih chinese sama kayak gue. dan ada temen gue bilang ke gue gini:" can,itu abang lo ya? gue jawab:" abang gue di binus tauuu dia bukan abang gue" hahaha mentang tuh cwo tampangnya encek kali dikira abang gue? hadeehh tp gpp deh yaahh..


trus mereka ber3 kenalin diri di kelas gue cwo yg make kacamata item manis sih tampangnya namanya joshua klo ga salah apa yoshua? pokoknya gue dengernya joshua aje.
trus cwo yg encek namanya lucky,dan cwe gue lupa namanya siapa hahahha.


waktu itu sih cuma ngejelasin tentang kecerdasaan trus maen games kecil2an deh. pas di jelasin sama kaka yg cwe sama ka joshua dia bilang ke kita ka lucky ini ada bakat ngedance nah anak2 bilang contohnya gue bilang battel dong smua nunjuk ke septian wkwkwk. yaudah dia nunjukin kebolehannya gilaaa keren bgt ka lucky jago bgt ngedance hehehe gue smpet naksir sih sama dia.


klo di perhatiin sih ka lucky ini  bener2 mirip bgt sama ryan mantan gue tp menurut gue klo segi muka mah cakepan ka lucky dah kemana2 drpd si ryan2 itu. ka lucky sih sempet senyum ke gue aih.. aih.. haha
ada apakah ini? gue deg2an tau? ah mungkin gue geer kali tp tuh dia senyum ke arah muka gue yuhhuuuuu seneng bgt gue hahha.


gue perhatiin dia trus hehehe gue smbil mikir nih kok dia mirip bgt sm ryan? apa jgn2 sodaranya? hahaha
eehmmm gue harep sih bisa ketemu lagi sama dia,gue gatau pin bbnya,fb or twitternya sayang bgt kan?
aturan pas acaranya selesai gue kenalan ya sama ka lucky tp gue malu masbro ehhhmmm :(
nyesel kan gue...


cukup sampe disini cerita gue yaww.. hehehe

1 komentar: