Jumat, 23 Desember 2011

banyak belajar dari gue pacaran sama cwo playboy

gue banyak belajar cinta itu  ga melihat seseorang dari fisik,materi tetapi liat dari ketulusan hati seseorang yang mencintai gue. saat itu tanggal 27 november 2011 kemaren gue jadian sama si ryan ini sampe gue bela2in putus sama si putra(mungkin gue khilaf tanpa mikir panjang buat terima si ryan ini). gue jalanin pacaran sama dia kurang lebih 2 mingguan deh yaa.

nah si ryan ini menginginkan gue kurus dan harus berat badan gue 50 kg gilaa yaa -____-". waktu itu sempet hari selasa pas dia jemput gue dia ngajakin gue olahraga lari 20 kali dan setiap harinya bertambah(dan untungnya ga jadi nyiksa diri banget gue). sebelum gue masuk ke rumah gue ngobrol di depan gerbang rumah gue dan seperti biasa waktu itu 3 hari berurutan gue di ceramahin dah tau sendiri dah kayak gimana.

sikapnya dia tuh dingin banget sama gue gatau kenapa,gue ngajak bercanda eh dia nya serius tapi waktu itu sempet dia ketawa karna gue ngelawak hehehe gue sempet bilang sama dia gue bilang:" kenapa sih kamu dingin banget sama aku?" dia jawab:" ga kok,ntar juga terbiasa" eehhmm...

si ryan ini jarang banget yang namanya ngasih kabar ke gue gatau deh yaa kenapa dia sih ngeles2 kan kamu lagi ulangan aku gamau ganggu kamu(iihh biasaan) -____-". di twitter dia tuh sering mentions sama cwe2 waktu itu dia lagi deket sama tari.nah gue taunya dari wati kan bilangin gue pas gue check tweet eh bener. yaampun dah.

waktu itu gue galau banget dan waktu itu gue masih berhubungan sama putra ngasih kabar berita terbaru mereka berdua. semaleman mereka itu mentions2an sampe gue ngantuk udh dah tuh ga gue mata2in,si putra ya mata2in mereka pas itu si ryan ini ngasih nomor HP nya ke tari yaudah di save sama putra dan ngerjain dia pura2 jadi tari hahahaha giiilaaa bgt pdhl ga gue suruh tuh anak

semakin gue tau kebusukan tuh cwo,sesuatu hari dia coment2an di fb namanya siska dia nembak dia di fb udah di tolak masih aja mohon2 sama si cwe itu hahaha kasian amat lagian belom ketemu belom apa udah bilang GUE SAYANG DAN CINTA SAMA LO(gue rasa dia ga punya otak) wkakakakak :p pas gue tau gosip hot ini gue ga sama sekali gue marah sama tuh cwo.gue sabar aja


pas gue ngukit2 dia nembak ma cwe si cwo ini gamau ngaku sama gue dan dia bilang aku cuma bercanda ga beneran (hadeehh udh ketauan masih aja ngeles) dan dia membela diri terus. dia bilang ke gue kamu nuduh aku selingkuh? gue dalem hati kalo sikap lo ga kayak gitu gue ga bakal kayak gini. tuh cwo emang cuek banget ma gue,gue rasa gue cuma dimaenin doangann hadeehh..

gue udah kapok gamau kesalahan ini terulang kembali....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar