Jumat, 23 Desember 2011

setelah putus dari Ryan

setelah gue putus sama ryan,gue deket lagi sama mantan gue namanya putra
gue dulu misalnya ga putus udh 8 bulan lebih sama dia.. hehhe
gara2 gue CLBK sih sama manusia laknat jadi gue putus.

dan sekarang gue single nih gue masih belom ada status sama si putra ini masih HTS-an
tapi setiap smsan ngomongnya make sayang2an hehe pas gue jadian ma ryan juga gue smsan sama putra juga make sayang2an wkwkw eehhm klo gue ga putus sama ryan H-4 anniv gue yg failed.. hahaha
tp gue sadar cwo yg udh bener2 sayang ma gue,tp gue sia2in dia
dan skrg gue janji gamau kehilangan dia..

eehhmm gimana ya kabarnya si ryan itu?
apakah dia masih blangsak masih suka goda sana-sini cwe?
hahaha pengen dah gue invite pin bbnya tp gue males ah NYAMPAH AJA DI CONTACT BBM GUE HAHAHAHA :D

dan skrg hati gue cuma ada 1 cwo yaitu mantan gue (putra)
gue baru kali ini bener2 sayang ma seseorang,dan gue nemuin orang yang tepat hehehe
gue suka ma putra itu karna dia tuh tulus ma gue dan mau terima apa adanya diri gue
beda sama si ryan itu ngatur2 gue buat kurus,siapa lo suruh2 gue? hah?

nah si putra ini bener2 dah keteria cwo gue,,gue banyak belajar banyak dari kesalahan gue
salah jatuh cinta,gue mencintai dia tetapi tidak mencintai gue...
dan gue ikutin kata2 temen2 gue dan dia untuk putusin dia..

banyak temen gue,ade gue ngedukung klo gue balikan sama putra..
adduuhh baik banget yaa kalian :') jadi terharu gue


gue harap dia cepet2 nembak gue deh yaa.. hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar