Jumat, 23 Desember 2011

cerita gue jadian sama cwo blangsak

dulu jaman masih gue SMP waktu sih masih kelas 7 tahun 2007'an deh,dulu gue sempet suka sama cwo anak SMA nih namanya Ryan dulu gue gatau namanya,ya tau lah anak SMP itu palingan cinta monyet cuma suka2a gitu deh,dulu gue belom tau arti pacaran.

pas gue maen facebook(lupa tanggal berapa,tahun brp) dia tuh ngeadd gue pas gue liat fotonya eh dia yg dulu gue sempet suka sama dia.yaudah gue confrim aja,dulu pas kelas 10 gue sering banget coment2an sama dia,dia duluan sih coment status gue.pas itu dia sempet minta pin bb gue yaudah gue kasih selam itu gue ga pernah bbman dluan pasti dia itu juga jarang,trus pas itu dia delcont gue kan emang dia itu anaknya rada aneh sifatnya

selama  2 bulan gue off tuh bbm pas gue aktifin lagi tanggal 27 november 2011,banyak temen2 gue ngebm gue pada kangen biasalah orang kyak gue di kangenin trus hahahaa.. di hari itu gue seharian bbman sama dia ngebahas apa aja gue ngerasa gua nyambung banget sama dia,pas bbman dia tuh nembak gue(padahal waktu dia tau gue masih jadian sama putra) waktu itu sempet mundur tp tetep aja hajar aja.
waktu itu spotan gue bilang ke dia kayak gini: "eh lo tau ga? dulu sempet gue suka loh sama lo?
dia bales lagi:"hah? kapan lo suka sama gue?
gue:"dulu sih pas gue jaman SMP"

nah semenjak itu dah gue bbman trus sama dia gue update status di bm kayak gini: "seneng banget gue bisa bbman sama lo seharian". pas dia nembak itu gue sempet galau dan dilema milih antara putra atau ryan
pas dia minta kepastian dari gue ntah kenapa gue mau jadian sama dia,gue merasa bersalah banget sama putra(dulu pacar gue).gue udh lupa bbman apa aja wkakakak

yaudah gue jalanin aja. pas hari senin tanggal 28 desember pertama kalinya itu dia ktmuan sama gue dia mau jemput gue pas pulang sekolah,dan saat itu gue ketauan ngeduain putra dia tuh liat twitter gue(aduuh gue apes banget ya?) dia marah2 dan buat gue galau lagi... ehhhhmm...

pas udah bel sekolah gue di jemput dah tuh sama si ryan ini dia nain motor ninja pas gue ketemu sama dia tuh sikapnya dingin bgt(dalem ati nih org kaget kali ya ketemu sama gue?) hadeehh gue ga jelek2 amat kali
selama gue di boncengin sama dia gue diem aja tuh mikirin masalah gue yang ketauan sama putra. gue sih ga heran liat mukanya yg abstrak itu wkakakakak :D

gue pacaran sama dia cuma bertahan kurang lebih 2 mingguan deh ya,dia jemput gue sekolahan sebanyak 3 kali hehehe(weeiitss masih inget aja gue ya) gue tuh gedek banget sama dia pas udah nyampe di depan rumah gue dia tuh ceramahin gue trus gue rasa gara2 kebanyakan nonton mario teguh nih hahaha sampe kuping gue panas bgt,dan dia sempet nyuruh gue diet alias suruh gue kurus hadeehhh (nih anak kurang bersyukur banget ya)

jarang2 ada cwe yg mau sama dia,palingan yg mau cwe yg matre wkwkwk,gue jadian sama dia karna kasian aja udh jomblo 2 tahun kasian amat kaga laku2 hahaha.ya gue sih sabar aja ya tau sndri gue masuk kuping kanan keluar kuping kiri tapi enaknya pas pacaran sama dia di jemput aja make ninja lagi kapan lagi ojek make ninja? ye ga? wkwkwk

dia tuh keganjenan ma cwe sok2 baik2in cwe,pokoknya sok iye banget dah udh muka pas2an kebanyakan gaya. dulu pernah sempet masa dia minta beliin pulsa ma gue,gue ngeles aja ga punya duit wkwkwk
cwo matre kaga modal banget..

pas tanggal 12 desember gue mutusin dia gue udah ga tahan sama sifatnya yg cuek bgt dan sok iye bgt sama cwe gimana gue ga cemburu,yaudah gue beraniin diri buat mutusin dia,trus contact bbbm gue di delcont ma dia.ah bodo amat gue,gue inget2 kejadian ini pengen ketawa dah...

kenapa gue lebih milih dia ketimbang putra? ya jelas2 udh mau terima gue apa adanya dia tuh ga nyuruh gue buat kurus ga ngatur2 gue,ya resiko sih emang anaknya rada cuek2 dkit wkwkwkk. semenjak gue putus ma ryan ini gue deket lg sama mantan gue namanya putra

udah dulu ah cape nulis mulu hahaha cerita di atas cuma sebagian aja :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar