Jumat, 23 Desember 2011

liburan semesteran

huyyuuu udah liburan sekolah nih...
kemaren baru aja ngambil rapot dah hasilnya yaaa cukup memuaskan walaupun ga masuk 10 besar hehhe
tumben2an nih sekolah gue ngambil rapot duluan wkwkwk gapapa lah taun ini ada bonusnya udah masuknya nanggung banget tanggal 6 januari 2012 hadeehh nih kepsek pelit amat sama libur hadeehh -___-"
liburan sekolah juga libur duit jajan nih ehhhmmm..
liburan semesteran kali ini kemana ya gue?
masa di rumah aja beeuuhh bete aja dah gue..
seperti biasa ya liburan semesteran di kasih buku ya suruh resensi...
yaelah nih sekolahan orang liburan seneng2 eh di kasih tugas -___-"

mama gue sih udh rencanain liburan ke luar kota tapi gatau deh jadi apa kaga....
gue ini single loh hahaha banyak bgt cwo mau deketin gue iihh tp gue males...


karena gue masih sayang sama si putra ini,, eh liburan kenapa gue cerita gue single ya?
gue juga gatau kenapa..
palingan  gue liburan gue ngeblog aje kali ya flashback2 yg dlu eehhmm.. goog idea

Tidak ada komentar:

Posting Komentar