Kamis, 22 Desember 2011

perkenalan diri

hey semuanya....
kenalin ya nama gue Cantika Erla Permata,gue anak ke 2 dari 3 bersaudara,tanggal lahir gue 24-april-1996
umur gue masih 15 tahun loh tapi udh kelas XI-IPA loh yaa..hahhaa
gue sekolah di SMA Al-Chasanah di daerah jakbar tanjung duren. dulu gue sempet punya blog udah lama bgt ga gue maenin jadi gue lupa email dan password gue,dan bulan ini gue bakal curhat di blog gue sendiri hehehe
mungkin gue terinsprirasi oleh penulis bodoh si raditya dika,dulu sih pernah sekolah gue ngundang penulis yg terkenal yg motivasi kita yaitu ahmad fuadi.dulu sih gue pas dia dateng ke sekolahan ga minat banget sama dunia tulis-menulis entah kenapa gue mau ngeblog lagi hahahaha


kehidupan sehari-hari sih biasa2 aja pagi2 berangkat sekolah,klo udh bel pulang sekolah yah gue langsung pulang maklum gue anak perumahan ga suka nongkrong sana-sini. semenjak gue di kelas 11 gue misah sama temen gue dari SMP ya cuma beda jurusan sih sama gue,pas pertama kali gue masuk kelas 11 gue engga ada temennya itu yg bkin gue galau gimana gitu dulu anak2 ipa tuh milih2 temen sampe sekarang eehhmmm...
tapi sih sekarang gue temenan sama dulu satu kelas sama gue.semenjak gue ipa gue blangsak banget yak dulu sempet nyesel kenapa gue masuk ipa?

gue juga sempet bingung kenapa gue masuk ipa.. eehmmm dulu ya waktu gue kelas 10 klo ulangan fisika,kimia jarang gue isi pas penjurusan gue bingung bisa masuk ipa itu juga tanpa persetujuan gue,pas tau gue masuk ipa sih seneng2 aja sih tp udh 6 bulan berjalan bener2 dah ipa itu rada susah dkit apalagi klo fisika ye ga? 1 rumus aja beranak smua...

mau pindah ke ips juga ga mungkin,karna udh terlanjur dunia alam bukan sosial hahaha,tp untungnya ada yg selalu semangatin gue saat gue bener2 ngedown makasih ya my dear hehhe..

di keluarga gue yg anak ipa cuma gue doang(keren kan? gue bkin rekor) hahahaha....
gue di ipa galau trus dah ntah kenapa mungkin gue nyadar otak gue lemah? eehhmm...
kata guru gue sih jangan nyerah optimis otak kita kuat gitu katanya...

dulu pas gue kelas 10 semester 1 gue masuk 3 besar,trus di semester 2 rankimg gue agak menurun dratis banget jadi ranking 8  gilaaa kan? dulu sih gue diomelin gara2 pacaran mulu wkwkwk dih apean dah? padahal kaga sih -____-"
dan gue di kelas 11 dan jurusan ipa gue ga dapet ranking ga masuk 10 besar yaa tau sendiri anak ipa pada pinter2 ya gue sih ya di ipa ga terlalu berharap dapet ranking tp gue berusaha hehehe
doain yaaa...

eh udah dulu ya ceritanya gue bakal cerita lagi tentang kehidupan gue :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar