Jumat, 23 Desember 2011

nyari bule buat interview tugas b.inggris

tanggal 09 oktober 2011 lalu gue ngajak putra buat temenin gue nyari bule,waktu itu kita jalan sore sekitar 14.30 (klo ga salah) gue sempet bingung mau nyari bule dimana,gue ngajak dia ke ranch market deket kembangan.

pas mau kesana gue sempet nyasar hahaha(hadeehh daerah sndri gue nyasar) setelah itu gue nyampe di rach market dah tuh gue nungguin bule kayak orang bego gue berdua sama dia,gue tunggu2 gada bule kebanyakan bule asia(alias cina) wkwkw
 yaudah deh gue sama dia mau ke kotu(kota tua) perjalanan kesana pas di daerah gajah mada macet yaaa gara2 ada parade gitu deh mau gamau gue bermacet2 ria pas perjalanan ada orang yg kecelakaan samape kepalanya berdarah(aduuhh gue ga kuat liatnya) terus gue lanjutin perjalanan.

setelah itu gue nyampe dah di kotu dan pastinya nyari bule buat di interview,gue nyari2 dah tuh berdua engga ada gue jalan lagi,nah pas itu si putra liat bule dan gue ragu2 buat ngejegatnya yaudah gue jegat aja dan ngomong gini
gue:" excume me,may i interview?" dengan nada blepotan pastinya nervous bgt gue
bule:"sorry?" gue ulang lagi may i interview you? dengan nada gagap hahaha
ya setelah itu tuh bule mau dah gue ajak interview percakap2an yg gue hafal buyar gara2 gue nervous keringet dingin hadeehh..

setelah gue interview gue foto dah sama tuh bule,uuffttt udah di ledekin sama anak bocah sekitar kotu sunpah2 bener malu gue. setelah itu gue jalan lagi si putra ngajak gue buat makan gue gamau yaudah gue beli minum aja.pas itu gue pulang deh ke rumah

pas perjalanan ke rumah hari itu udah malem banget ya sempet gerimis gitu gue mampir ke sevel dket kemanggisan beli slurpee dan big bite trus sebelum gue masuk ke sevelnya gue frontal banget nyium pipinya si putra hahaha(udah di liatin loh sama tukang parkirnya).... setelah itu gue masuk dan langsung beli pas gue keluar hujan pun turun baru gerimis sih pas itu gue naek motor menuju rumah gue..

dan tiba2 hujanpun deras dan gue kejebak hujan gue sama putra nenduh si alfarmart deket pom bensin batu sari.lumayan tuh gue nungguin hujan kaga2 reda2 tapi romantis loh di bawah hujan gue berduaan sama dia wkakakak..

hari semakin malam klo ga salah jam 8'an hujan gerimis yaudah gue paksaan buat balik ke rumah udah dah tuh gue ngacirr kehujaan dan kedinginan(kasian bgt gue waktu itu tapi seru banget ngebolang sama pacar sebelum skrg putus). itu baru kalinya gue pulang rada malem dkit biasanya gue balik habis maghrib tp gue udh bilang ke nyokap gue klo gue kejebak hujan.

setelah itu gue nyampe di rumah gue dengan basah kuyup(lumayan mandi gratis) hahaha
yaudah si putra langsung nyacir balik ke rumahnya hujan pun semakin gede banget..
seruu banget udah tegang2an dan malemnya kejebak hujan pullaaa uufffttt... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar